Tips Menghadapi Pacar Sibuk yang Jauh (LDR)

Punya pacar super sibuk emang kadang-kadang ngeselin ya…. apalagi kalau dia jauuuuh…. udah gak ketemu, komunikasi juga jarang gara-gara doi sibuk. Jadi, gimana donk caranya biar hubungan tetep langgeng dengan keadaan yang tidak terkendali ini? Coba dicek yuks tipsnya berikut ini. untung-untung ada gunanya ya neng…

  1. Cari tau penyebab kesibukannya. Punya pacar yang sibuk emang berasa seakan-akan kita kurang perhatian gitu ya…. tapi kalau dia sibuk karena kerja atau urusan studi, gak ada salahnya kan memberi dukungan kepada dia dengan tidak terlalu mengganggunya. Tapi kalau dia sibuknya gara-gara ngegame, karaokean bareng teman2, atau cuma sekedar nongkrong, boleh tuh dikasih jurus ngambek dan bawel.
  2. Latihan kesabaran. Wajib banget punya kesabaran ekstra panjang buat ngehadapin pacar yang sibuk dengan alasan ini dan itu. kesabaran juga perlu dilatih lo jeng… caranya bisa dengan memancing di sungai, menyusun batang korek api jadi tower, atau mengerjakan soal matematika super rumit sampai dapet hasilnya. hahaha.
  3. Buat diri anda menjadi sibuk. Jangan mau kalah dengan dia yang super sibuk, kamu juga harus sibuk untuk membuat pikiran kamu teralihkan sehingga hasrat untuk menghubungi si dia pun akan terlupakan. mudah2an lah ya…. salah satu cara menyibukan diri ya seperti saya ini, ngeblog kagak jelas. (ya gak papa lah, mudah2an bermanfaat)
  4. Buat dia yang menghubungi anda duluan, tahan diri tahaaannnn jangan pegang HP, jangan menghubungi dia. (coba, kira-kira dia bakal ingat buat ngubungin kita atau gak). nah untuk bisa menahan diri seperti ini, perlu adanya penguasaan ilmu tips nomor 2 dan 3 di atas ya…. musti ekstra sabar, musti jadi super sibuk supaya kita gak pengen ngubungin dia.
  5. Buat diri Kamu senang. Yup, jangan galau gara-gara mikirin dia yang hilang-hilang timbul (lebih sering hilang dari pada timbulnya). have fun bareng teman2, shoping, atau main game seharian.
  6. Cari perhatian. ini cara yang lumayan ampuh buat mencuri perhatian dia. Caranya? bisa dengan pura-pura sakit, pura-pura ketabrak becak, pura-pura kena kanker, pura-pura diculik, pura-pura kesurupan, dan pura-pura yang lainnya. sapertinya anda lebih kreatif dalam berpura-pura ^^v.
  7. Apa lagi ya. yang jelas, kalau pacar kamu emang sayang (ciee…….. sayang) dia gak bakal lupa kok sama kamu. walau pun kebanyakan cowok gak mau nunjukin kalau dia peduli sama kita. tapi kalau dia ngerti, dia bakal ngabarin kamu minimal ya kirim 1 sms menjelang dia tidur (menurut aku sih) walapun sering banget cowok tu gak mau ngabarin gara-gara dia mikirnya gak penting.

segitu aja deh neng tips nya… bingung mau nulis apa lagi. secara yang bikin juga lagi galau gara-gara punya pacar jauh yang super sibuk……. yang punya tips tambahan boleh donk dibagi. yang penting berpikir positif aja ya jeng, mikir kalau dia tu udah mentok di kita, gak bakal kemana-mana, gak bakal aneh2. (tetep harus mikir kita lah yang paling cantik, gak bakal tersaingin oleh hal-hal gak penting). Dukung terus pacarmu yang lagi sibuk karena melakukan hal positif, marahin kalau dia sibuk dengan hal yang gak baik, tinggalin kalau dia sibuk dengan wanita lain. Mudah-mudahan membantu. makasih.

Tentang jayamaharosni

i am not a girl, not yet a woman
Pos ini dipublikasikan di materi, Tips dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Tips Menghadapi Pacar Sibuk yang Jauh (LDR)

  1. Ade Rahma Ayu berkata:

    bener bgt..kesibukan pasangan mmg trkadang membuat kesal, tpi kalau yg dia sibukkan adalah hal yang akan embesarkan kita nnti, maka bersabarlah…dan sambil menunggunya memiliki waktu luang buat anda, terus tingkatkan kualitas diri anda karena dengan begitu dia akan melihat anda sebagai pasangan untuk masa depannya…good luck!!!

  2. annisa berkata:

    makasih buat masukannya. ini udah nyadarin aku
    betapa bodohnya aku. aku sayang sama dia tp gak
    bisa sabar n ngertiin sedikitpun kondisi dia saat ini.
    bacaan ini sudah menyadarkan aku, agar aku jauh
    lebih sabar n ngertiin dia. dia jh bgni demi aku.
    makasih masukannya berarti bgt..🙂

  3. ririn berkata:

    wah….bener2. tips yg ok bgt….. sesuai ama kondisi aq skrg
    pacar qu sibuknya ampun deeehhh…. kerja ampe minggu, sore ampe mlm. kuliah…. huufft…
    apalagi kita LDR…..ditelpon susah…. video call ga mau….
    katanya sayang…. tp kadang perilakunya cuek bgt… sehingga kita berpikir dia ga sayang lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s