tips menghadapi orang ketiga

dalam hubungan yang namanya pacaran sering kali dihadapi dengan yanng namanya orang ketiga (jin perusak hubungan). dari berbagai survei, diketahui bahwa hadirnya orang ketiga ini merupakan kasus terbesar penyebab putusnya hubungan kasih sayang dalam cerita cinta sehari – hari termasuk dalam rumah tangga (terutama anda yang memiliki pasangan ganjen alias sok kecakepan).

berikut ada beberapa tips bagi anda (para wanita) yang punya hubungan kelabu akibat kehadiran orang ketiga :

1. jadilah wanita yang cantik. keluarkanlah semua aura cantik yang ada dalam diri anda, berdandan secantik mungkin tapi jangan terkesan norak. supaya jika si pihak ketiga melihat anda, mentalnya langsung ciut dan dia merasa tidak pantas menganggu hubungan orang lebih cantik dari dia (secara, takut kalah saingan gitu). kalo dia masih bergajul, berarti tuh manusia gak punya kaca di rumahnya. sampe2 gak nyadar kalo posisi dia tuh stengah kali posisi kita.

2. ada kemungkinan dia adalah setan bermuka rata. biasanya, orang yang gangguin orang lain tuh karena kurang perhatian, makanya dia cari2 muka. nah, anggap aja dia itu orang yg ktemu di pinggir jalan dan minta perhatian. kasih perhatian bolehlah, tapi jangan sampe menyita semua perhatian pasangan anda (kalo perlu jangan dikasih perhatian, dia kan hantu muka rata. hhiiiiiiyyyyyyyyy). kesian bgt yak, cari2 muka akibat gak punya muka.

3. jadilah wanita yang tidak sportif. jangan paksa pasangan anda untuk memilih anda , cukup katakan pada pasangan anda, “saia tidak akan meminta kamu memilih antara saia dan dia, karena saia tau kamu akan memilih saia. krna jika tidak, saia akan bilang pada dia kalo kamu sbenarnya banci”. cukup singkat bukan?????? (dlm hal ini jangan pake hati, tapi utamakan sisi kompetensinya).

4. anggap dia parasit. secara, yang namanya parasit itu kan emang merugikan soalnya dia gak bisa hidup kalo gak numpang alias nyusahin hidup orang lain.  jadi yah maklum ajalah kalo dia “mampir” di sela – sela kehidupan anda. berhubung yang namanya parasit itu beban, ya mau gak mau harus diracunin, diberantas sampe ke akar2nya. cara ngsih racunnya???? gampang !!! kamu bilang aja “ini ada minuman untuk kamu, abisnya tampangmu kayak sumur kering sih” ato bilang “nih coklat buat kamu, sebagai media permintaan maaf krna menganggap kamu parasit” ato kamu bisa minta tolong sama penyihir yg blakangan ini banyak nerkeliaran.

5. berhubungan dengan tips nomor 4, yang namanya parasit kan gak bisa idup kalo gak nebeng sama inangnya,,, maka dari itu cara paling ampuh adalah berantas si parasit beserta inangnya (yaitu pasangan anda). kalo sudah begini, aman kan????? anda bisa meminta bantuan dukun santet ato cukup tulis nama mereka di deathnote maka dalam 40 detik mereka akan mati akibat serangan jantung……………..

demikian tips dari saia, semoga tidak bermanfaat dan tidak dapat membantu menyelesaikan masalah orang ketiga yang anda hadapi..

Tentang jayamaharosni

i am not a girl, not yet a woman
Pos ini dipublikasikan di materi, Tips. Tandai permalink.

10 Balasan ke tips menghadapi orang ketiga

  1. niya berkata:

    hahahahahaha,,,bagus,bagus,bagus,,,,,,,
    bner bgd tu kak,,,,hehe,

  2. faridah berkata:

    hahahah .. stujuuu bget tuch sarannya .. dikasih mantra avada kadabra ja .. bereess!

  3. siti berkata:

    hahhaa…lucu2…
    memang orang ketiga itu biasanya orang yang punya malu…!!!!! pngenya diperhatiin trus,pdahal bukan miliknya…

  4. tuti berkata:

    gookill abizzzz, tapi emang bener sih orang ketiga tuh parasit…… plus setan tak punya muka….

  5. jayamaharosni berkata:

    hahahahahaha mari perangi orang ketiga!!!

  6. akhmadsyafii berkata:

    bagus…

  7. VeyzHa Ppa berkata:

    huahahaaa ..
    manteepp … manteeppp ,…
    gua setubuhh bangett …
    gokiell abiezz .. dtnggu tiposx yg l;aen ea boss …🙂

  8. wahwah, bener tuh org ketiga it gapunya muka jd cri muka ma pasangan kita . hahah

  9. Kania Ajiraja berkata:

    Cara Menyingkirkan Orang ketiga dalam Hubungan Kamu http://bit.ly/1fqCaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s